Wednesday, June 28, 2006

Hari-hari sibuk (?)

Setelah beberapa hari ini sibuk di acara pernikahan kakakku, dan ditambah atmosfir jogja yang sedang dingin²nya, juga mood yang yang lagi jelek²nya..
tidak ada semangat, entah mau bikin² apalagi.
Pengennya bikin sistem buat nyelesein tugas kampus yang sudah beberapa bulan ditinggalin dan sekarang dateline semakin mendekat dan mulai menyentuh ujung otak pemikiran, memang sih pada awalnya sering menggebu-gebu, rencana yang matang terlintas sangat-sangat jelas dan sepertinya semua tidak ada masalah dan akan mudah untuk dikerjakan.
Mungkin kata kunci mudah adalah jangan terlalu diutamakan dan dipikirkan dengan gampang, ketika kata mudah atau gampang itu sudah mulai ada hati-hati jangan terlalu terlena dengannya, perlu juga berhati-hati dengan tawaran-tawaran rencana diluar rencana utama, apalagi dengan iming-iming untuk menomorduakan rencana utama dengan mimpi-mimpi yang belum jelas sebenarnya tetapi terpikir sangat nyata dan menggiurkan.. keep it real! kata orang.
Kemudian permasalahan tentang cinta dan kehidupan generasi berikutnya.. mmm itu sih tergantung rencana utama yang bisa mendasari untuk dapat menyelesaikan permasalahan ini, yup sangat berpengaruh dan merupakan mata rantai diantaranya.

Nah kan, yang tadinya mau nulis cuman dikit aja malah keenakan (dah ngantuk juga sih sebenernya..), sesi foto-foto perkembangan bencana di jogja mungkin akan saya lagi publish lagi.

3 comments:

Diyan said...

perlu juga berhati-hati dengan tawaran-tawaran rencana diluar rencana utama, apalagi dengan iming-iming untuk menomorduakan rencana utama dengan mimpi-mimpi yang belum jelas sebenarnya tetapi terpikir sangat nyata dan menggiurkan.. keep it real! kata orang.

------------------------------------

Setuju!!! ini bener banget!!! sialnya, aku kadang seperti itu :( ujungnya nyesel...

Anonymous said...

emang kadang2 yang "gampang" malah bisa bikin susah.apalagi ga dikerjain cepet2 n mengutamakan malas. hehehehe kita emang senasib kalo dah mepet dateline baru nyadar. waktu udah dibuang sia2 padahal waktu ga bisa diputer ulang. inggih nopo mboten mas?

Putra Nasution said...

dream is one thing, reality is the other.. tapi harus hati-hati juga, jangan sampe jadi orang yang sinikal-realis :)

intinya, bekerja dan berdoa.. ya gak ods? hehehe, kangen deh...